Kejutan, Fajar/Rian Singkirkan Pasangan Unggulan China

Rabu, 25 Oktober 2017 - 20:22 WIB
Kejutan, Fajar/Rian Singkirkan Pasangan Unggulan China
Kejutan, Fajar/Rian Singkirkan Pasangan Unggulan China
A A A
PARIS - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melenggang ke babak kedua usai mengalahkan unggulan keempat asal China, Li Junhui/Liu Yuchen. Kemenangan juga diraih pasangan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro.

Tampil di court 2 Stade Pierre de Coubertin, Rabu (25/10/2017), Li Junhui/Liu Yuchen sebetulnya lebih diunggulkan menang. Pasalnya, pasangan asal China tersebut duduk sebagai unggulan keempat. Namun, Fajar/Rian berhasil membuat kejutan.

Dalam pertandingan yang berlangsung dua game, Fajar/Rian sukses mengandaskan lawan. Mereka menang dengan skor 21-19, 21-13 dalam durasi pertandingan 34 menit.

Kesuksesan Fajar/Rian membuat kejutan di Prancis Terbuka 2017 seakan melengkapi prestasi Indonesia di sektor ganda putra. Sebelumnya, pasangan Ahsan/Rian juga berhasil melaju ke babak kedua setelah mengalahkan Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Ahsan/Rian menang dengan skor 21-17, 21-18 dalam pertandingan yang berlangsung 39 menit. Di babak kedua, mereka akan menghadapi pasangan kualifikasi, He Jiting/Hat Qiang (China).

Masih dari nomor yang sama, pasangan gado-gado Hendra Setiawan/Boon Heong Tan (Malaysia) dijadwalkan bertanding memperebutkan tiket ke babak kedua menghadapi Lee Jhe-Huei/Lee Yang. Hingga berita ini diturunkan, kedua pasangan belum tampil berlaga. (Baca juga: Dipaksa Bermain Tiga Game, Praveen/Debby Lolos Rintangan Pertama )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7297 seconds (0.1#10.140)