Meski Menang, Khalid Yafai Tak Puas dengan Performanya

Minggu, 29 Oktober 2017 - 12:15 WIB
Meski Menang, Khalid Yafai Tak Puas dengan Performanya
Meski Menang, Khalid Yafai Tak Puas dengan Performanya
A A A
CARDIFF - Khalid "Kal" Yafai memang mampu mempertahankan gelar kelas terbang super WBA lewat kemenangan angka atas Sho Ishida, namun petinju asal Inggris itu mengaku tidak terkesan dengan performa yang ditampilkannya.

Dalam laga 12 ronde yang berlangsung di Prinicipality Stadium di Cardiff, Wales, Minggu (29/10) dini hari WIB tersebut, Yafai menorehkan kemenangan angka mutlak 118-110, 116-112, 116-112 atas petinju asal Jepang yang sebelumnya tidak terkalahkan tersebut.

(Baca juga: Bekal Positif Khalid Yafai Sebelum ke Negeri Paman Sam )

"Saya tidak terlalu terkesan (dengan penampilan saya). Sedikit lamban, tapi saya mendapat kemenangan dalam menghadapi lawan yang unik," ungkap Yafai, seperti dilansir The Sun.

"Tangan saya sakit, jadi kita akan lihat berapa lama itu akan membuat saya menepi. Jika saya bisa ke luar di musim semi, itu akan menjadi hebat," imbuh petinju keturunan Yaman.

Bagaimanapun juga, hasil ini bisa menjadi bekal yang positif buat Yafai sebelum melakukan debut di Amerika Serikat pada penampilannya berikutnya. Jelang pertempuran versus Ishida, Yafai telah mengungkapkan mengenai rencana tampil di Negeri Paman Sam.

"Saya selalu ingin bertarung di AS. Saya memiliki potensi, hanya satu pertarungan lagi dari sekarang," kata Yafai sebelum menghadapi Yafai, seperti dinukil dari British Boxers.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5994 seconds (0.1#10.140)
pixels