Joshua Tak Keberatan Diadu Lawan Tyson

Rabu, 01 November 2017 - 18:22 WIB
Joshua Tak Keberatan Diadu Lawan Tyson
Joshua Tak Keberatan Diadu Lawan Tyson
A A A
LONDON - Juara dunia kelas berat IBF/WBA Super/IBO, Anthony Joshua membenarkan bahwa promotornya, Eddie Hearn telah melakukan pembicaraan dengan mantan juara dunia Tyson Fury terkait kemungkinan pertarungannya pada tahun depan.

Apabila pertarungan itu terjadi, Joshua menginginkan Fury yang berada dalam kondisi benar-benar bugar. Dan yang terutama adalah harus menunggu keputusan dari badan anti doping Britania Raya (UK Anti-Doping) terkait status Fury.

"Ini Anthony Joshua versus dunia sekarang, saya harus melawan mereka semua. Eddie benar, sebagai promotor, itu bekerja dengan baik untuknya, ini bekerja dengan baik untuk saya dan saya pikir itu juga bekerja dengan baik untuk semua orang yang ingin menyaksikan saya dan Tyson Fury bertarung," tutur Joshua seperti mengutip dari Reuters.

Joshua pun berharap Fury mendapatkan yang terbaik dari apa yang telah dialaminya, dan dia juga ingin menyaksikan Fury kembali ke ring. "Eddie telah menelepon Tyson, mencoba membuat sesuatu terjadi dan mendukung perjuangannya," kata dia.

"Pada saat ini, para petinju yang lebih dekat pada tingkat kejuaraan adalah orang-orang seperti (juara WBO) Joseph Parker dan (juara WBC) Deontay Wilder," lanjutnya.

Akhir pekan kemarin, Joshua mampu mempertahankan sabuk juara yang dimilikinya dengan kemenangan TKO di ronde kesepuluh atas Carlos Takam di Principality Stadium di Cardiff, Wales.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5585 seconds (0.1#10.140)