Preview Arsenal vs FK Crvena Zvezda: Momentum Istirahatkan Pemain

Kamis, 02 November 2017 - 18:33 WIB
Preview Arsenal vs FK Crvena Zvezda: Momentum Istirahatkan Pemain
Preview Arsenal vs FK Crvena Zvezda: Momentum Istirahatkan Pemain
A A A
LONDON - Arsenal bersiap menjalani laga lanjutan penyisihan Grup H Liga Europa melawan FK Crvena Zvezda di Emirates Stadium, Jumat (3/11/2017) dini hari WIB. Arsene Wenger kemungkinan bakal melakukan rotasi untuk menjaga kebugaran para pemainnya.

Arsenal saat ini menduduki posisi teratas di Grup H dengan raihan sempurna sembilan poin dari tiga pertandingan. Meriam London tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan lolos ke babak berikutnya.

Tampaknya itu tidak akan sulit bagi Arsenal untuk memetik kemenangan. Apalagi The Gunners punya rekor mentereng saat bermain di kandang sendiri yakni tak terkalahkan dalam enam pertandingan di kompetisi bergengsi di bawah komando Wenger.

Wenger tentunya ingin mengamankan tiket berikutnya di Liga Europa. Tapi ia juga harus memperhitungkan kondisi pemainnya seperti Mesut Oezil, Alexandre Lacazette dan Alexis Sanchez. Sehingga ada kemungkinan pelatih asal Prancis itu bakal melakukan rotasi pemain.

Hal ini dilakukan untuk menjaga kebugaran pemain mengingat akhir pekan ini, Arsenal bakal berhadapan dengan Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris. "Sangat sulit untuk melakukan perubahan. Jika Anda melihat jumlah menit yang dimainkan oleh semua pemain sejak awal musim, maka banyak dari mereka yang berada dalam bentuk kompetitif dan itu seharusnya dijaga hingga sisa musim ini," jelas Wenger.

Prakiraan susunan pemain

Arsenal:
Matt Macey, Ainsley Maitland-Niles, Rob Holding, Per Mertesacker, Mathieu Debuchy, Jack Wilshere, Francis Coquelin, Reiss Nelson, Theo Walcott, Olivier Giroud, Alexis Sanchez

FK Crvena Zvezda:
Milan Borja, Filip Stojkovic, Damien Le Tallec, Vujadin Savic, Milan Rodic, Mitchell Donald, Nenad Krsticic, Slavoljub Srnic, Guelor Kanga, Nemanja Radonjic, Richmond Boakye

Head to Head

Crvena Zvezda vs Arsenal 0-1

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal


Watford vs Arsenal 2-1
Crvena Zvezda vs Arsenal 0-1
Everton vs Arsenal 2-5
Arsenal vs Norwich City 2-1
Arsenal vs Swansea City AFC 2-1

Lima Pertandingan FK Crvena Zvezda


Crvena Zvezda vs Macva Sabac 4-0
Crvena Zvezda vs Arsenal 0-1
Crvena Zvezda vs Mladost Lucani 2-1
Crvena Zvezda vs Spartak Subotica 1-0
Zemun vs Crvena Zvezda 0-1
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4891 seconds (0.1#10.140)