Garcia Target Duel Lawan Linares Terjadi Januari 2018

Senin, 06 November 2017 - 17:18 WIB
Garcia Target Duel Lawan Linares Terjadi Januari 2018
Garcia Target Duel Lawan Linares Terjadi Januari 2018
A A A
LOS ANGELES - Juara dunia tinju kelas ringan versi WBC, Mikey Garcia sepertinya akan mempercepat waktu penampilannya berikutnya menjadi 27 Januari 2018. Dan petinju 29 tahun itu mengisyaratkan akan melakoni duel unifikasi gelar dengan juara WBA, Jorge Linares di sekitar waktu tersebut.

Secara jujur, Garcia mengungkapkan bahwa duel melawan Linares merupakan pertarungan yang sanagat sangat menarik perhatiannya, dan pihaknya pun sudah melakukan pembicaraan dengan promotor Linares, Golden Boy Promotions (GBP).

"Di kelas ringan saya adalah seorang juara, dan dia adalah seorang juara. Ini pertarungan yang patut dilakukan, itulah yang diminta publik. Kami berbicara dengan (Presiden GBP) Eric Gomez untuk melihat apakah kami bisa mencapai kesepakatan untuk Januari atau mungkin kami akan menggesernya, tapi ini adalah perjuangan yang paling kami minati," jelas Garcia, seperti menukil dari ESPN Deportes.

Sebelumnya, dilaporkan Boxing Scene bahwa Garcia telah bertemu dengan perwakilan Golden Boy Promotions di Los Angeles untuk membahas rincian pertarungan melawan Linares. "Ada sejulah tempat yang tersedia di Los Angeles. Tanggal 20 dan 27 Januari adalah yang disebutkan Eric Gomez, lalu ada orang lain pada Februari atau Maret, tapi saya ingin melakukan pertarungan di Los Angeles," kata Garcia.

"Ada tanggal lain yang tersedia di Las Vegas, tapi bagi saya dan Golden Boy, kami ingin Los Angeles. Ini akan menjadi pertarungan yang eye-catching di Southern California," ujarnya lagi.

"Semoga pertarungan itu bisa tercapai, pastinya akan dilakukan pada 2018. Jika tidak dilakukan pada Januari, saya yakin itu akan dilakukan beberapa bulan kemudian. (Linares) adalah juara besar, dia telah menunjukkannya beberapa kali. Dia berada dalam tahap terbaiknya," lanjut juara dunia tiga kali tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5693 seconds (0.1#10.140)