Persela Lamongan Gelar Pertandingan untuk Almarhum Choirul Huda

Kamis, 09 November 2017 - 16:04 WIB
Persela Lamongan Gelar Pertandingan untuk Almarhum Choirul Huda
Persela Lamongan Gelar Pertandingan untuk Almarhum Choirul Huda
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan akan menggelar laga persahabatan untuk mengenang almarhum Choirul Huda. Pertandingan bertajuk Tribute Match Choirul Huda tersebut rencananya bakal diadakan di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, Rabu (15/11/2017) malam.

Ide ini digagas langsung oleh manajemen Persela yang bekerjasama dengan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI). Nantinya Persela akan menghadapi Timnas Indonesia All-Stars yang diperkuat Ponaryo Astaman, Andritany Ardhiyasa, Evan Dimas dan pemain-pemain tenar lainnya.

"Kami bekerja sama dengan APPI dan memperoleh dukungan dari PSSI. Laga ini juga disponsori oleh GO-JEK sebagai partner setia Liga 1 dan Persela," ungkap Manajer Persela, Yunan Achmadi.

"Pertandingan penghormatan itu sebagai bentuk apresiasi kepada almarhum (Choirul Huda). Loyalitas beliau sudah tidak diragukan lagi. Didedikasikan hanya unutuk Persela selama 18 tahun," jelasnya.

Nantinya Persela tak hanya mengandalkan pemain-pemain yang terdaftar di kompetisi Liga 1 2017. Mereka juga bakal diperkuat mantan pemainnya yakni Fabiano Beltrame yang musim ini berseragam Madura United, serta Adisson Alves yang tercatat sebagai striker Persipura Jayapura.

Sekadar mengingatkan, Persela ditinggal Choirul Huda pada 15 Oktober 2017 lalu. Ketika itu ia mengalami cedera serius usai tabrakan dengan rekan satu timnya. Meski sudah dilarikan ke RSUD dr Soegiri Lamongan, nyawa sang pemain tetap tidak terselamatkan. Choirul Huda wafat di usia 38 tahun.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8982 seconds (0.1#10.140)
pixels