Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Suriah

Sabtu, 18 November 2017 - 17:44 WIB
Susunan Pemain Timnas...
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Suriah
A A A
CIKARANG - PSSI telah merilis susunan pemain Timnas Indonesia saat melakoni laga persahabatan melawan Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (18/11/2017).Pada pertandingan ini pelatih Luis Milla menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Iija Spasojevic sebagai penyerang tunggal.

Ini merupakan debut striker Bhayangkara FC bersama Timnas Indonesia. Keberadaannya diharapkan bisa memberikan kontribusi besar pada laga persahabatan ini. Pasalnya, Milla tidak ingin terpeleset dua kali selama berhadapan dengan Suriah.

Sekadar informasi, pada laga sebelumnya pasukan Milla (Timnas U-23) kalah atas Suriah dengan skor 2-3.

"Kami sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi serangan pemain Suriah agar tak kalah dua kali. Kami juga memperhatikan bagaimana cara mereka bermain karena mereka punya serangan balik yang cepat dan pressing yang ketat," kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti.

Spasojevic tidak akan sendirian dalam membongkar pertahanan lawan. Sebab Milla telah menyiapkan skenario untuk mendukung sang penyerang dengan menempatkan Boas Salossa, Febri, dan Andik.

Sementara pemain bertahan dipercayakan kepada Fachruddin dan Jufriyanto. Sedangkan kiper dipercayakan kepada Andritanty.

Berikut susunan pemain

Timnas Indonesia: Andritany, Ricky Fajrin, Fachruddin, Ahmad Jupriyanto, Gavin, Bayu Pradana, Taufik, Boas Solossa, Andik Vermansah, Febri, Ilija Spasojevic.

Timnas Suriah: Mhd Yazen Ourabi, Jihad Busmar, Mhd Fares Arnaout, Abdullah Iniat, Ahmad Ashkar, Ahmad Alghalab, Mouhamad Anez, Yousef Al Hamwi, Mohamad Zeid Ghrir, Abd Ar Rahman Barakat, Moumen Naji

Baca juga
Preview Timnas Indonesia vs Suriah U-23: Ujian di Level Berbeda

Tak Mau Kalah Dua Kali dari Suriah, Indonesia Siapkan Taktik Khusus
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0816 seconds (0.1#10.140)