Gelandang Muda Lazio, Tolak Klub Elite Inggris

Senin, 18 Desember 2017 - 20:47 WIB
Gelandang Muda Lazio, Tolak Klub Elite Inggris
Gelandang Muda Lazio, Tolak Klub Elite Inggris
A A A
ROMA - Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic menjadi primadona berkat permainanya yang memukau. Tak heran bila mantan pemain Genk itu menjadi target baru klub elite Inggris Manchester United.

Ketertarikan United terhadap gelandang kelahiran Lleida, Spanyol, 27 Februari 1995, itu membuat Pelatih United Jose Morinho mengutus pemandu bakat untuk mengawasi pemain timnas Serbia itu di pertandingan melawan Atalanta, Minggu (17/12/2017).

Savic mencetak dua gol dalam laga yang berakhir 3-3 di Atleti Azzurri d'Italia. Sejauh ini Savic sudah mencetak lima gol dan satu assist di Serie A musim ini. Lazio berhasil naik ke posisi 5 klasemen Serie A dengan 33 poin, tertinggal lima poin di belakang rival sekota AS Roma.

Namun, Savic mengaku tak peduli dengan klub-klub yang mengincarnya. Dia mengaku bahagia bermain dengan timnya saat ini. "Ini adalah dua gol penting (vs Atalanta), tapi saya bermain untuk Lazio dan saya tidak peduli siapa yang datang untuk memantau. Saya bahagia di sini," kata Savic kepada Mediaset Premium.

United lama dikaitkan dengan Savic yang juga diincar Machester City dan Juventus. Namun, perwakilan Savic mengatakan bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk membahas tawaran transfer yang disodorkan kepada properti panas bursa transfer itu.

"Seperti saya katakan berjuta kali, Savic saat ini tidak dijual dengan harga berapapun. Saat ini, sama sekali bukan waktu yang tepat untuk membicarakan tranfer," ungkapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5456 seconds (0.1#10.140)