Mohamed Salah Dilirik Real Madrid, Tapi...

Selasa, 19 Desember 2017 - 00:53 WIB
Mohamed Salah Dilirik...
Mohamed Salah Dilirik Real Madrid, Tapi...
A A A
MADRID - Penampilan gemilang diperlihatkan Mohamed Salah. Pemain kebangsaan Mesir tersebut sudah mencatatkan 20 gol dari 26 penampilannya di Liverpool musim 2017/2018.

Kehebatan Salah ternyata mencuri perhatian Zinedine Zidane. Secara terang-terangan, pelatih Real Madrid itu mengaku kagum dengan aksi sang pemain.

"Tak diragukan lagi, dia (Salah) merupakan pemain yang hebat. Dia sudah menunjukkan itu ketika membela AS Roma dan sekarang di Liverpool," ucap Zidane yang dikutip dari Marca.

Pernyataan ini langsung menguatkan kabar yang menyebut Madrid akan memboyong Salah di bursa transfer Januari 2018. Namun Zidane buru-buru meluruskan komentarnya. Pelatih asal Prancis itu menegaskan bahwa pihaknya belum memiliki keinginan untuk memboyong winger 25 tahun tersebut.

"Dia masih tergolong muda. Dia masih bisa bermain lebih baik lagi. Saya menghargai bakatnya. Tapi saya tak akan membicarakan pemain yang tidak ada di klub ini," ungkap Zidane.

Salah sendiri tidak mau mengomentari soal rumor masa depannya. Eks pemain Chelsea tersebut memilih fokus membawa Liverpool ke jalur juara.

"Saya ingin memenangkan Liga Primer Inggris bersama Liverpool. Sudah lama kami tidak memenangkan itu," ucap Salah yang dilansir situs resmi klub.

"Kami memiliki tim dan pelatih yang hebat. Ini kondisi bagus dan saya yakin kami bisa memenangkan kejuaraan," tegasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0719 seconds (0.1#10.140)