Neymar ke Madrid, Rivaldo : Kenapa Tidak?

Rabu, 20 Desember 2017 - 11:05 WIB
Neymar ke Madrid, Rivaldo : Kenapa Tidak?
Neymar ke Madrid, Rivaldo : Kenapa Tidak?
A A A
MADRID - Neymar hijrah ke Real Madrid? Kenapa tidak. Segala sesuatu bisa saja terjadi sama halnya ketika Neymar nyebrang ke Paris Saint Germain dari Barcelona.

Dalam sepak bola hal yang tak mungkin bisa menjadi mungkin. Dan itu sudah pernah terjadi pada beberapa pemain dunia.

Adalah Rivaldo yang mengatakan demikian. Mantan pemain Barcelona di era 1997-2202 itu tidak pernah sependapat jika Neymar tak akan pernah pindah ke klub lain termasuk Los Blancos yang selama ini menjadi seteru abadi.

Kapten Madrid Sergio Ramos sendiri sudah mengisyaratkan akan menyambut pemain Brasil itu dengan tangan terbuka, Bahkan Presiden Florentino Perez berseloroh jika kalau Neymar ingin mendapatkan Ballon d'Or hanya bisa diperoleh jika menjadi penggaw El Real. "Anda tak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan," kata Rivaldo dilansir Soccerway, Rabu (20/12/2017).

Mungkin godaan mendapatkan Ballon d'Or akan menggoyahkan Neymar. Sebagai pemain dunia rasanya belum lengkap jika tak pernah meraih trofi tersebut.

Dalam satu dekade, hanya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang mampu menggondol trofi tersebut. "Kalau Ronaldo sekarang mendapatkan, itu karena memang dia pantas. Ketika saya bermain, masih banyak kesempatan pemain lain mendapatkannya. Saya ingat ada (Luis) Figo, (Alessandro) Del Piero atau (Francesco) Totti," kata Rivaldo yang pernah meraih Ballon d'Or pada 1999.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6948 seconds (0.1#10.140)