Venue Turnamen Miami Terbuka Bakal Pindah Lokasi

Jum'at, 22 Desember 2017 - 02:12 WIB
Venue Turnamen Miami Terbuka Bakal Pindah Lokasi
Venue Turnamen Miami Terbuka Bakal Pindah Lokasi
A A A
MIAMI - Salah satu ajang tenis besar di Amerika Serikat, Miami Masters atau Miami Terbuka akan mengalami pemindahan lokasi. Pada perhelatan 2019, turnamen akan menempati venue baru.

Turnamen bersama ATP dan WTA itu digelar di Crandon Park di Key Biscayne sejak 1987, namun pihak pengelola turnamen, IMG Tennis mengumumkan bahwa acara tahun depan akan menjadi yang terakhir di Crandon Park.

Mulai 2019, acara Miami Terbuka akan melakukan ekspansi ke utara kota di Hard Rock Stadium, yang merupakan kandang klub sepakbola Miami Dolphins. Pembangunan fasilitas tenis baru dimulai pada tahun depan.

Sempat terdapat spekulasi jika turnamen ini dipindahkan ke luar dari Miami, namun itu ditepis langsung oleh Co-President IMG, Mark Shapiro. "Miami Terbuka milik Miami," tegasnya, seperti dikutip Sky Sports.

"Sementara kami menantikan untuk menciptakan pengalaman baru Miami Terbuka di Hard Rock Stadium, prioritas kami adalah membuat edisi terakhir acara Key Biscayne menjadi yang terbaik yang pernah ada," ungkap Shapiro.

Kabar pemindahan venue Miami Terbuka pun mendapatkan sambutan juga dari bintang tenis dari Florida, AS, Serena Williams. "Miami Terbuka sudah menjadi bagian dari budaya Miami, selama saya bisa mengingatnya, dan ini adalah turnamen yang sangat spesial buat saya dan keluarga saya," ujarnya.

"Saya telah menikmati beberapa momen karier terbaik saya di Miami berkat tim turnamen yang menakjubkan dan pendukung Miami yang mendukung. Saya senang Miami Terbuka tetap di Miami, di mana itu memang tempatnya," tambah juara delapan kali di Crandon Park itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6695 seconds (0.1#10.140)