Dapat Tambahan Dua Gelar, Cristiano Ronaldo Masih Haus Trofi

Jum'at, 29 Desember 2017 - 21:30 WIB
Dapat Tambahan Dua Gelar,...
Dapat Tambahan Dua Gelar, Cristiano Ronaldo Masih Haus Trofi
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya masih haus trofi. Setelah merebut gelar Pemain Terbaik FIFA dan Ballon d'Or, pemain Real Madrid itu menambah koleksi gelarnya setelah didapuk menjadi Atlet Terbaik Eropa 2017 dan Pemain Terbaik 2017 Globe Soccer Awards.

Dengan tambahan dua gelar ini, jelas almari penyimpan trofi di rumahnya semakin sesak. Namun, pemain nasional Portugal itu menegaskan jika masih banyak ruang untuk menyimpan trofi lainnya. "Tenang saja, saya masih punya banyak ruang," canda Ronaldo dilansir Soccerway, Jumat (29/12/2017). (Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pertahankan Gelar Atlet Terbaik Eropa)

"Ini adalah momen spesial dan saya sangat senang menerima penghargaan ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada pelatih, rekan setim dan Real Madrid. Terima kasih pula pada publik yang telah memilih saya dan berharap ini akan dilakukan kembali di tahun depan," ucapnya.


Dalam malam penghargaan Globe Soccer Award, Los Blancos nyaris memborong semua gelar. Selain klub terbaik dan pemain terbaik, Zinedine Zidane pun terpilih sebagai pelatih terbaik.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih, di sini saya mewakili klub dan presiden klub. Ini adalah kehormatan bagi saya dan klub. Menerima penghargaan ini berarti segala sesuatunya bekerja dengan baik," kata Zidane.

"Terima kasih pula pada presiden dan Real Madrid karena telah memberikan saya kesempatan. Semua pemain luar biasa dan saya mengucapkan atas semuanya. Ini untuk mereka, bukan untuk saya. Terima kasih juga untuk semua pelatih. Saya telah memenangkan banyak hal, tapi pekerjaan ini sangat sulit. Terakhir, dan yang terpenting, saya sampaikan ini pada ibu saya," tutup Zidane.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1041 seconds (0.1#10.140)