Atletico Madrid Tak Keberatan Antoine Griezmann Hengkang

Sabtu, 30 Desember 2017 - 02:30 WIB
Atletico Madrid Tak Keberatan Antoine Griezmann Hengkang
Atletico Madrid Tak Keberatan Antoine Griezmann Hengkang
A A A
MADRID - Manajemen Atletico Madrid sudah memberikan isyarat membuka pintu lebar-lebar jika Antoine Griezmann akan hengkang. Tak ada alasan lagi untuk mempertahankan Griezmann kalau merasa sudah tak kerasan berada Wanda Metropolitano.

Pesan tersebut disampaikan langsung CEO Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin. Menurutnya pihaknya tak rugi kehilangan pemain berpaspor Prancis itu. Hal ini berbeda kalau sang pelatih, Diego Simeone yang pergi.

Sebelumnya nama Griezmann erat dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Barcelona dan Manchester United. Gli Marin mengatakan tidak akan mengadakan pembicaraan negosiasi untuk menjual Griezmann setidaknya sampai musim ini berakhir.

"Sama sekali tidak ada keraguan bahwa kehilangan Simeone akan menjadi pukulan yang lebih besar buat Atletico dibandingkan kehilangan Griezmann," kata Gli Marin dilansir Footballespana, Sabtu (30/12/2017).

"Simeone mewakili klub dalam hal nilai, karya dan gaya permainan. Dia mewakili tim sepak bola dan tak ada pemain yang mewakili klub," imbuhnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7217 seconds (0.1#10.140)