Starting XI Juventus vs Torino: Gol Lagi, Dybala!

Kamis, 04 Januari 2018 - 02:40 WIB
Starting XI Juventus...
Starting XI Juventus vs Torino: Gol Lagi, Dybala!
A A A
TURIN - Juventus mengandalkan Paulo Dybala dan Douglas Costa sebagai starter dalam Derby della Mole kontra Torino pada perempat final Coppa Italia 2017/2018 di Juvetus Stadium, Rabu (3/1/2018) waktu setempat atau Kamis (4/1/2018) pukul 02.45 WIB.

Dybala telah menemukan kembali performa terbaiknya dengan mencetak dua gol saat melawan Hellas Verona pada akhir pekan lalu, setelah didrop dalam tiga laga Serie A berturut-turut. Dybala akan memimpin serangan bersama Costa dan Mario Mandzukic. Sementara Gonzalo Higuain duduk di bangku cadangan.

Kedua tim menderita krisis pemain akibat cedera. Juventus tanpa kiper veteran Gianluigi Buffon, Mattia De Sciglio, Juan Cuadrado, dan Benedikt Howedes. Namun, kabar gembira Miralem Pjanic tersedia lagi. Dia akan berkolaborasi dengan gelandang Claudio Marchisio dan Blaise Matuidi.

Torino memiliki masalah yang lebih buruk lagi. Mereka kehilangan Andrea Belotti, Adem Ljajic, Cristian Ansaldi, Lyanco, Antonio Barreca, dan Simone Edera.

Torino belum mengalahkan Juve sejak menang 2-1 pada bulan April 2015, dan mencatat satu seri dan lima kekalahan di semua kompetisi. Mereka terakhir bertemu di Coppa Italia pada bulan Desember 2015 dan berakhir 4-0 untuk kemenangan Juve. Pemenang laga ini akan bertemu Atalanta dalam laga dua leg semifinal.

Susunan pemain

Juventus (4-3-2-1): Szczesny; Sturaro, Rugani, Chiellini, Asamoah; Marchisio, Pjanic, Matuidi; Dybala, Douglas Costa; Mandzukic
Cadangan: Pinsoglio, Loria, Alex Sandro, Benatia, Barzagli, Lichtsteiner, Khedira, Bentancur, Bernardeschi, Higuain
Pelatih: Massimiliano Allegri

Torino (4-3-3): Milinkovic-Savic; De Silvestri, N’Koulou, Burdisso, Molinaro; Rincon, Acquah, Baselli; Iago Falque, Niang, Berenguer
Cadangan: Sirigu, Ichazo, Bonifazi, Valdifiori, Gustafson, De Luca, Obi, Moretti, Boye, Fiordaliso, Millico, Sadiq
Pelatih: Sinisa Mihajlovic
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1078 seconds (0.1#10.140)