Wolverhampton Pecundangi Madrid dalam Perebutan Wonderkid Valencia

Kamis, 04 Januari 2018 - 07:06 WIB
Wolverhampton Pecundangi Madrid dalam Perebutan Wonderkid Valencia
Wolverhampton Pecundangi Madrid dalam Perebutan Wonderkid Valencia
A A A
MADRID - Klub Divisi II (Championship) liga Inggris, Wolverhampton Wanderers memenangi perburuan wonderkid Valencia, Rafa Mir. The Wolves mengecundangi Real Madrid yang juga tertarik merekrutnya.

Valencia menolak proposal 500.000 euro (Rp8 miliar) dari Real Madrid untuk pemain berusia 20 tahun tersebut, dan menerima tawaran 2 juta euro (Rp32 miliar) dari The Wolves.

Rafa Mir telah membuat debut Liga Champions melawan Zenit St Petersburg di bawah Pelatih Nuno Espirito Santo saat masih menjadi pelatih Valencia (2014–2015). Selama musim 2015/16, pemain kelahiran Murcia, 18 Juni 1997 itu dua kali masuk dalam daftar pemain pengganti di laga La Liga, namun tidak diturunkan, namun dia tampil di Copa Del Rey dalam kemenangan 4-1 di Barakaldo, klub Divisi III.

Santo kini menjadi pelatih Wolves, dan kesepakatan yang akan dilakukan akan membuat dua sosok tersebut bergabung kembali.

Banyak klub tertarik Rafa Mir karena penampilannya yang impresif di Valencia B dengan mencetak 15 gol dalam 19 pertandingannya di kompetisi level ketiga musim ini.

Kontrak Rafa Mir di Valencia expired pada 30 Juni. Dia mengatakan kepada pejabat Valencia beberapa pekan lalu bahwa tidak akan memperpanjang masa kontraknya. Dia melakukan perpisahan dengan rekan setimnya dan staf pelatih pada hari Selasa di tempat latihan Valencia di Paterna.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5821 seconds (0.1#10.140)