Real Madrid Dapatkan Kiper Baru?

Kamis, 04 Januari 2018 - 18:38 WIB
Real Madrid Dapatkan Kiper Baru?
Real Madrid Dapatkan Kiper Baru?
A A A
BILBAO - Real Madrid bakal menyambut pemain baru. Kabarnya tim asuhan Zinedine Zidane sudah hampir mencapai kesepakatan dengan kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

Kontrak sang pemain akan berakir pada 30 Juni 2018. Madrid bisa memboyongnya secara gratis sebab Kepa menolak perpanjang kontrak di Athletic Bilbao. Pemain berusia 23 tahun itu nampak antusias bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Dalam kondisi seperti ini, Bilbao menjadi pihak yang paling serba salah. Mereka sebenarnya berat ditinggal sang pemain. Namun Bilbao mau tak mau harus melepasnya karena Kepa sudah tidak bersedia lagi berada di skuat Los Leones musim 2018/2019 mendatang.

Bilbao mencari cara agar mendapat keuntungan dari kepergian kiper andalannya ini. Menurut laporan Football Espana, mereka lebih memilih menjual Kepa di bursa transfer Januari 2018 ketimbang harus melepasnya secara gratis pada musim panas mendatang.

Kabarnya Kepa dibanderol 20 juta euro atau setara Rp323 miliar. Sejauh ini Madrid masih keberatan memenuhi permintaan Bilbao sebab mereka masih memiliki dua kiper yakni Keylor Navas dan Kiko Casilla. Los Blancos sepertinya lebih memilih menunggu hingga Juni daripada mengeluarkan uang untuk pemain yang nantinya tidak akan terpakai di skuat musim ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6717 seconds (0.1#10.140)