Bartomeu: Tak Mudah Mendatangkan Coutinho

Senin, 08 Januari 2018 - 20:43 WIB
Bartomeu: Tak Mudah Mendatangkan Coutinho
Bartomeu: Tak Mudah Mendatangkan Coutinho
A A A
BARCELONA - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyebut kesabaran sebagai kunci sukses Philippe Coutinho berlabuh di Camp Nou. Bartomeu mengungkap, perburuan gelandang asal Brasil itu sudah sejak transfer musim panas (Agustus) 2017 lalu, namun baru terealisasi di Januari 2018 karena Liverpool tak ingin melepasnya.

"Semua fans Barcelona sangat antusias untuk memiliki Coutinho. Ini tidak mudah, tapi usaha dan kesabaran Coutinho menjadi kunci kehadirannya di sini," kata Bartomeu saat perkenalan pemain di Camp Nou, Senin (8/1/2018).

"Hari ini kami sangat gembira. Kami merasa puas karena salah satu bintang dunia berada di Barcelona. Ada klub lain yang tertarik dengan Coutinho, namun hasratnya untuk bergabung dengan Barcelona, membuatnya menjadi bagian dalam proyek (Ernesto) Valverde. "
Bartomeu: Tak Mudah Mendatangkan Coutinho

Coutinho menandatangani kontrak selama lima setengah musim di Barcelona, dengan nilai transfer 160 juta euro atau sekitar Rp2,5 triliun dari Liverpool. Klub Katalan itu langsung memagarinya dengan buyout clause senilai Rp6,4 Triliun.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8620 seconds (0.1#10.140)