Wenger Santai Tanggapi Rumor Kepindahan Sanchez

Rabu, 10 Januari 2018 - 01:43 WIB
Wenger Santai Tanggapi Rumor Kepindahan Sanchez
Wenger Santai Tanggapi Rumor Kepindahan Sanchez
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tampaknya tidak ingin menghabiskan terlalu banyak energi untuk menanggapi rumor mengenai masa depan Alexis Sanchez. Pernyataan itu disampaikannya saat konferensi pers jelang laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Masa depan Sanchez diketahui berada di ujung tanduk mengingat Arsenal hingga saat ini belum mencapai kesepakatan untuk membarui kontrak sang pemain yang akan berakhir pada 30 Juni 2018. Spekulasi pun muncul dan Manchester City dikabarkan siap memberikan tawaran sebesar 30 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain asal Chile tersebut pada bursa transfer musim dingin.

Namun Wenger membantah jika City telah mengajukan tawaran menggiurkan untuk Sanchez. "Saya tidak berharap apa-apa terhadap masa depan Sanchez. Saya fokus pada pertandingan Arsenal," ungkapnya seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (10/1/2018).

"Ketika City benar-benar memberikan tawaran harga kepada Sanchez, maka Anda baru bisa meresponnya. Saat ini, tidak ada apa-apa," tambah pelatih asal Perancis.

Sanchez merupakan satu-satunya pemain yang paling diincar Pep Guardiola sejak lama. Namun sejumlah upaya untuk mendatangkan pemain punggung 7 selalu menemui jalan buntu.

Sekarang The Citizens kembali beraksi untuk memboyong pemain yang telah mengoleksi delapan gol dan tiga assist di semua kompetisi pada bursa transfer musim dingin. "Tidak ada lagi yang bisa saya tambahkan atas apa yang saya katakan. Yang terpenting adalah menjadi profesional, untuk menampilkan yang terbaik bagaimanapun kondisi di sekitar Anda."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1513 seconds (0.1#10.140)