Khan Sepakat Gelar Tiga Pertarungan di Bawah Promotor Eddie Hearn

Rabu, 10 Januari 2018 - 20:15 WIB
Khan Sepakat Gelar Tiga...
Khan Sepakat Gelar Tiga Pertarungan di Bawah Promotor Eddie Hearn
A A A
LONDON - Petinju Inggris, Amir Khan, berjanji membuat pengumuman penting hari ini. Ternyata, pengumuman itu terkait kesepakatan dirinya menggelar tiga pertarungan di bawah naungan promotor Eddie Hearn.

Awal tahun ini, tepatnya 3 Januari 2018, Khan berjanji akan membuat pengumuman mengejutkan. Pada saat itu, Khan diduga akan pensiun karena dia terakhir kali bertarung melawan Canelo Alvarez di Las Vegas pada Mei 2016.

Namun, anggapan tersebut salah. Dikutip Metro.co.uk, Khan mengumumkan kesepakatan baru dengan Eddie Hearn. Pertarungan pertama yang rencananya digelar April 2018 akan menandai laga perdana Khan pasca-kekalahan di 2016 lalu.

"Eddie adalah promotor tinju terbaik di Inggris. Saya bertekad memenangkan gelar juara dunia lain. Dan saya memiliki tim yang tepat di belakang saya untuk membantu mewujudkan cita-cita tersebut," kata Amir Khan, Rabu (10/1/2018).

Hearn menyebut bahwa kandidat lawan Khan cukup variatif. Di antaranya ada nama-nama seperti Adrian Broner, Manny Pacquiao, Errol Spence Jr, Keith Thurman dan Danny Garcia. (Baca juga: King Khan Janjikan Pengumuman Mengejutkan )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0706 seconds (0.1#10.140)