Pelatih Islandia Puji Skill Individu Pemain Indonesia Selection

Kamis, 11 Januari 2018 - 22:12 WIB
Pelatih Islandia Puji...
Pelatih Islandia Puji Skill Individu Pemain Indonesia Selection
A A A
SLEMAN - Pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya saat melumat Indonesia Selection dengan skor telak, 6-0. Meski menang, Hallgrimsson tetap memuji penampilan individu pemain Indonesia.

Pertandingan Indonesia Selection melawan Timnas Islandia berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018). Di laga itu, Indonesia Selection yang dikomando Robert Rene Alberts kebobolan enam gol melalui Andri Runar Bjarnason (30'), Kjartan Finnbogason (47'), Ottar Magnus Karlsson (66'), Tryggvi Hrafn Haraldsson (68'), Hjoertur Hermannsson (80'), Holmar Oern Eyjolfsson (82').

"Pujian kepada coach Rene untuk pertandingan (laga sempat terhenti karena ada petir). Sebenarnya ini pertandingan ini sulit. Semua pemain Islandia awalnya tidak memiliki kesempatan. Tetapi, kami mampu memanfaatkan peluang dan mencetak gol," kata Hallgrimsson.

"Menurut saya tidak ada pemain terbaik dari kedua tim. Yang terbaik adalah wasit pertandingan, mereka bertugas dengan sangat baik,"

"Tetapi saya tahu dari pertandingan ini, para pemain Indonesia memiliki skill individu yang bagus. Saya berharap pertandingan melawan Timnas Indonesia bisa lebih kompetitif dan seru," lanjutnya.

Setelah menghadapi Indonesia Selection, Hallgrimsson dan pasukannya akan beristirahat dan terbang ke Jakarta untuk menghadapi Timnas Indonesia. Pertandingan akan berlangsung, Minggu (14/1/2018) sore. (Baca juga: Indonesia Selection Dibuat Babak Belur oleh Timnas Islandia )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)