Takluk dari Islandia, Pelatih Indonesia Selection Singgung Kondisi Lapangan

Jum'at, 12 Januari 2018 - 03:16 WIB
Takluk dari Islandia,...
Takluk dari Islandia, Pelatih Indonesia Selection Singgung Kondisi Lapangan
A A A
SLEMAN - Pelatih Indonesia Selection, Robert Rene Alberts, menyinggung tentang kondisi lapangan yang becek saat timnya dikalahkan Timnas Islandia di laga uji coba. Menurut Robert, faktor lapangan jadi pemicu kekalahan 0-6 tim Indonesia Selection.

Pertandingan Indonesia Selection melawan Timnas Islandia berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018). Di laga itu, Indonesia Selection dibobol Andri Runar Bjarnason (30'), Kjartan Finnbogason (47'), Ottar Magnus Karlsson (66'), Tryggvi Hrafn Haraldsson (68'), Hjoertur Hermannsson (80'), Holmar Oern Eyjolfsson (82').

"Islandia bermain baik, awalnya kami bermain dengan bola pendek. Mereka juga menerapkan cara permaiann seperti itu," kata Robert, usai pertandingan.

"Tapi, di babak kedua lapangan mulai tergenang air karena hujan lebat. Pola permainan berubah menjadi mengandalkan bola-bola panjang. Islandia unggul postur badan di bandingkan kami,"

"Itu lah yang menyebabkan kami kalah. Kebanyakan gol Islandia lahir dari bola-bola service." tutupnya.

Setelah menghadapi Indonesia Selection, Timnas Islandia yang dikomando Heimir Hallgrimsson dan pasukannya akan beristirahat dan terbang ke Jakarta untuk menghadapi Timnas Indonesia. Pertandingan akan berlangsung, Minggu (14/1/2018) sore.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)