Petra Kvitova Kesulitan Taklukkan Angin

Selasa, 16 Januari 2018 - 20:22 WIB
Petra Kvitova Kesulitan Taklukkan Angin
Petra Kvitova Kesulitan Taklukkan Angin
A A A
MELBOURNE - Juara Wimbledon dua kali, Petra Kvitova terpeleset di pertandingan pertamanya di grand slam awal tahun, Australia Terbuka 2018 di Melbourne Park, Melbourne, Selasa (16/1).

Mantan petenis nomor dua dunia itu gagal melewati hadangan petenis Jerman, Andrea Petkovic. Kvitova menyudahi permainan yang berlangsung selama 2 jam 52 menit dengan kedudukan 3-6, 6-4, 8-10.

"Saya memiliki dua peluang untuk dituntaskan. Tapi itu servis yang sangat sulit dari yang terakhir, karena menerjang angin," ujar Kvitova di laman resmi WTA.

"Pertandingan yang hebat dan pada akhirnya saya bahagia karena bisa bermain," lanjut petenis berkebangsaan Republik Ceko yang kini memiliki rekor head-to-head 5-5 dengan Petkovic.

Sementara itu, di pihak lain, Petkovic mengatakan bahwa Kvitova memainkan beberapa poin yang bagus saat match point. "Saya mungkin bisa melakukan sedikit lebih banyak, tapi dia memainkan beberapa poin bagus pada match points," ucapnya.

Pada langkah berikutnya, Petkovic akan bertanding melawan petenis Amerika Serikat, Lauren Davis, yang susah payah membekuk Jana Cepelova 6-7 (4-7), 6-3, 6-1.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5361 seconds (0.1#10.140)