Carson Jones Pilihan yang Tepat buat Cheeseman

Jum'at, 19 Januari 2018 - 07:01 WIB
Carson Jones Pilihan yang Tepat buat Cheeseman
Carson Jones Pilihan yang Tepat buat Cheeseman
A A A
OKLAHOMA CITY - Dengan pengalaman yang cukup mentereng, Carson Jones sepertinya pilihan yang tepat untuk dijadikan ujian yang bagus buat petinju-petinju muda, termasuk dari Inggris.

Petinju asal Oklahoma, Amerika Serikat itu memang belum pernah menyegel gelar dunia, namun dari 55 penampilan profesionalnya, dia sempat merepotkan sejumlah pejuang tangguh, seperti dua mantan juara dunia, Kell Brook dan Antonio Margarito, serta beberapa lainnya.

Berlandaskan dari catatan itu, petinju potensial dari Inggris, Ted Cheeseman juga tak ketinggalan untuk mencicipi kemampuan Jones. Mereka dijadwalkan untuk bertemu di dalam ring pada 4 Februari mendatang di laga pembuka Lawrence Okolie vs Isaac Chamberlain di O2 Arena, London.

"Saya adalah ujian bagus bagi siapa pun dalam olahraga di divisi saya, terlepas dari itu adalah petarung muda, atau pesaing yang sudah terbukti," ungkap Jones di Sky Sports.

Dalam lawatan terakhirnya ke Inggris, petinju berusia 31 tahun itu sukses menghentikan potensi muda lainnya, Ben Hall pada November 2016.

"Pergi ke kota kediaman orang lain tidak mengganggu saya. Saya telah melakukannya beberapa kali dan saya telah melakukan semuanya sepanjang karier saya. Di Inggris, Meksiko, di manapun," kata dia.

"Pertarungan tetaplah pertarungan, jadi tidak akan mengganggu saya untuk pergi ke kota kediaman petinju lain," sambungnya.

Jones pun menilai Cheeseman sebagai petinju muda, berusia 22 tahun, dan belum benar-benar berkompetisi dengan ketat seperti dirinya. "Tapi saya pikir ini akan menjadi laga yang bagus buat saya, pesta yang lain, dan semoga ini akan mendorong saya berada di duel yang lebih besar setelah ini satu," pungkasnya.

Data kedua petinju yang akan bertarung

Carson JonesvsTed Cheeseman
19 Agustus 1986Lahir20 Agustus 1995
Amerika SerikatAsalInggris
178cmTinggi178cm
183cmJangkauan-
-Julukan-
OrthodoxStanceOrthodox
40 (30KO)Menang12 (8KO)
12Kalah-
3Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6050 seconds (0.1#10.140)