Klub Liga Super China Siap Jemput Radja Nainggolan

Sabtu, 27 Januari 2018 - 09:01 WIB
Klub Liga Super China Siap Jemput Radja Nainggolan
Klub Liga Super China Siap Jemput Radja Nainggolan
A A A
ROMA - Klub Liga Super China Beijing Gouan dilaporkan berada di Italia untuk menegosiasikan gelandang AS Roma Radja Nainggolan. Beijing siap menggelontorkan 50 juta euro (Rp826 miliar) untuk memboyong penyerang asal Belgia tersebut.

Sejatinya, Beijing akan menandatangani Cedric Bakambu dari Villarreal. Namun, mereka masih memiliki satu slot untuk pemain asing, dan bernafsu menjemput Radja ke Roma.

Menurut SportItalia, masa depan Radja di Roma tergantung Edin Dzeko yang akan bergabung dengan Chelsea. Jika striker asal Bosnia -dan rekan setimnya Emerson Palmieri- keduanya pindah ke Liga Primer maka Radja Nainggolan akan dijaga, tapi kesepakatan bisa dilakukan jika transfer dua pemain tersebut itu terjadi.

Radja Nainggolan merupakan salah satu pemain terbaik Roma selama beberapa musim terakhir. Dia telah menunjukkan bahwa sejak kedatangannya dari Cagliari pada tahun 2014 telah memberi dampak signifikan untuk Giallorosi.

Radja telah membuat 17 penampilan musim ini, mencetak dua gol, dan menyumbang tiga assist di Serie A. Roma terbuka terhadap kesepakatan dari China untuk gelandang berusia 29 tahun itu dan bersedia melepas Radja untuk masalah pembatasan FFP (financial fair play).

Selain Beijing Guoan, Guangzhou Evergrande juga mendambakan tanda tangan mantan gelandang Piacenza itu dan kesepakatan bisa bergantung pada apakah Chelsea akhirnya menandatanganinya Edin Dzeko atau tidak.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5349 seconds (0.1#10.140)