The Sauce Langsung Bidik Panggung Joshua-Parker

Senin, 05 Februari 2018 - 08:03 WIB
The Sauce Langsung Bidik Panggung Joshua-Parker
The Sauce Langsung Bidik Panggung Joshua-Parker
A A A
LONDON - Pasca kemenangan atas duel sesama petinju London, Isaac "Chambo" Chamberlain di O2 Arena, London, Minggu (4/2) WIB, Lawrence "The Sauce" Okolie langsung mengincar duel pembuka di kontes utama kelas berat Anthony Joshua vs Joseph Parker di Cardiff, Wales, bulan depan.

Duel 10 ronde melawan Chamberlain tersebut berlangsung cukup panas. Okolie, 25 tahun, yang unggul dalam tinggi badan dan jangkauan mampu memenangkan pertarungan dengan angka mutlak.

"Sebelum pertarungan ini, saya mengatakan kepada semua orang bahwa lain kali saat Anda melihat saya, saya akan menjadi juara WBA Continental, saya mencapainya dan mendapatkan kemenangan," ungkap Okolie di Sky Sports.

(Baca juga: Taklukkan Chamberlain, Okolie Klaim Jadi Penguasa London )

"Saya ingin beristirahat sebentar dan kemudian bertinju di acara Anthony Joshua, selanjutnya melawan seseorang seperti Craig Kennedy," harap petinju dengan rekor 8-0, 6KO.

"Saya ingin menghadapi seseorang yang bagus dan terus bekerja, Kennedy berasal dari Wales sehingga akan menjadi pengalaman belajar yang bagus," katanya lagi.

"Tampil sebagai acara utama di O2 Arena atau bertinju di York Hall, itu semua sama, Anda masuk ring dan semua pembicaraan keluar dari jendela, Anda mendarat dengan tepat dan lawan roboh," pungkas Okolie mengenai penampilan di London.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0285 seconds (0.1#10.140)