Sang Juara Bertahan Pastikan Kembali ke Birmingham

Sabtu, 10 Februari 2018 - 23:48 WIB
Sang Juara Bertahan Pastikan Kembali ke Birmingham
Sang Juara Bertahan Pastikan Kembali ke Birmingham
A A A
BIRMINGHAM - Juara bertahan turnamen Birmingham Classic, Petra Kvitova memastikan diri ambil bagian untuk mempertahankan gelarnya di Edgbaston Priory Club, Birmingham, pada Juni mendatang.

Mantan petenis nomor dua dunia asal Republik Ceko itu mengakui bahwa dirinya sangat bersemangat untuk kembali ke Birmingham dan mempertahankan gelar juara.

"Seminggu di Birmingham begitu istimewa bagi saya dan saya sangat bersemangat untuk kembali. Saya mendapat dukungan luar biasa. Saya selalu suka bermain di lapangan rumput dan di Inggris, jadi saya sudah tidak sabar," ujar Kvitova menukil dari Daily Mail.

Kepastian Kvitova tampil di Birmingham ini disambut dengan sangat senang oleh pihak penyelenggara yang diwakili oleh Director of Major Events LTA, Oliver Scadgell.

"Kami senang memiliki begitu banyak pemain fantastis yang terkonfirmasi untuk acara musim panas tenis kami di Inggris," ungkap Scadgell.

"Ini adalah berita brilian bagi penggemar kami bahwa mereka akan memiliki kesempatan untuk mendekati beberapa tenis kelas dunia," tambahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5642 seconds (0.1#10.140)