Persib Terus Pantau Michael Essien

Rabu, 21 Februari 2018 - 23:34 WIB
Persib Terus Pantau Michael Essien
Persib Terus Pantau Michael Essien
A A A
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Michael Essien sudah kembali berlatih dengan tim Maung Bandung. Namun, Mantan pemain Chelsea itu masih harus latihan terpisah dan belum ambil bagian dalam latihan penuh bersama tim.

Essien sudah terlihat ikut berlatih sejak Selasa (20/2/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Marquee player Persib itu berlatih terpisah bersama fisioterapis Benidektus Adi Prianto. Pemain asal Ghana itu melahap menu latihan ringan di sisi lapangan.

Dokter tim Persib Raffi Ghani mengatakan, Essien masih perlu waktu untuk bergabung latihan bersama tim. Raffi mengaku masih akan mengevaluasi perkembangan cedera Essien.

“Essien sudah kembali ikut latihan, setelah tiga pekan menjalani terapi di London. Essien masih harus adaptasi, dengan bimbingan fisioterapis di lapangan dan kami lihat perkembangan dari awal cederanya,” ujar Raffi seperti dilansir laman resmi Persib.

Belum bisa dipastikan Essien mulai latihan penuh. Namun, Raffi mengaku sudah memiliki catatan riwayat cedera Esssien dari pemeriksaan singkat yang dia lakukan.

Sementara dalam latih Maung Bandung, Febri Hariyadi dan Aqil Savik. Febri ambil bagian dalam pelatnas tim nasional Indonesia U-23, sementara Aqil di timnas U-19. Victor Igbonefo dan Kim Jeffrey Kurniawan juga belum bergabung untuk pemulihan cedera.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7015 seconds (0.1#10.140)