Fowler Akan Kembali Beraksi di Atas Ring Tinju

Selasa, 27 Februari 2018 - 15:40 WIB
Fowler Akan Kembali Beraksi di Atas Ring Tinju
Fowler Akan Kembali Beraksi di Atas Ring Tinju
A A A
LIVERPOOL - Petinju kelas menengah junior dari Liverpool, Inggris, Anthony Fowler akan kembali bertarung di dalam ring tinju, setelah pulih dari cedera tangan. Dia akan tampil sebagai pembuka di acara Dillian Whyte vs Lucas Browne di O2 Arena, London pada 24 Maret mendatang.

Keponakan dari legenda sepakbola Liverpool, Robbie Fowler itu menepi seusai kemenangan keempat beruntunnya pada Oktober tahun lalu. Dia pun bertekad untuk menantang gelar profesional pertamanya di tahun ini.

"Saya sudah menepi sejenak, jadi bagus bisa kembali. Tangan sudah tidak ada masalah sekarang dan saya yakin kondisi ini akan bertahan pada 24 Maret," ungkap Fowler seperti mengutip dari Liverpool Echo.

"Saya ingin memenangkan sabuk juara menjelang akhir tahun, mungkin English atau Persemakmuran, tapi untuk melakukan itu saya harus tetap sibuk dan mulai melangkah maju dan menguji diri sendiri," tambah petinju 26 tahun itu.

Menurut Fowler, sebagai petinju prospek, biasanya terdapat cara sendiri untuk melawan para petualang yang berada di manapun untuk bertahan hidup. "Namun, saya menginginkan seseorang yang memiliki ambisi untuk merobohkan saya. Kemudian kita akan lihat apa yang saya perbuat," kata dia.

"Saya ingin mulai melangkah sekarang dan menghadapi orang-orang yang tak terkalahkan, dan orang-orang yang datang membawa itu untuk dipertaruhkan. Itu akan membawa hasil terbaik dari saya," Fowler menambahkan.

Di samping mempersiapkan diri untuk acara 24 Maret, Fowler, yang kini memiliki rekor profesional 4-0 (3KO), akan tampil juga dalam kontes pertarungan di Echo Arena, Liverpool pada 21 April.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9388 seconds (0.1#10.140)