Widodo Kecewa Bali United Banyak Buang Peluang

Rabu, 28 Februari 2018 - 00:39 WIB
Widodo Kecewa Bali United Banyak Buang Peluang
Widodo Kecewa Bali United Banyak Buang Peluang
A A A
MANILA - Widodo Cahyono Putro agak sedikit kecewa lantaran Bali United gagal membawa pulang poin sempurna saat bertandang ke markas Global Cebu pada matchday 2 penyisihan Grup G AFC Cup 20187/2018 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Selasa (27/2/2018). Kekecewaan yang diungkap pelatih Serdadu Tridatu tersebut lantaran banyak peluang yang terbuang.

Pada pertandingan kedua ini Bali United harus puas meraih satu poin saja setelah Ilija Spasojevic dkk bermain imbang 1-1. Sebenarnya tim asal pulau Dewata tersebut punya peluang besar untuk merebut tiga poin jika saja tendangan penalti Spaso pada menit 79 tidak digagalkan kiper Patrick Deyto.

Statistik pertandingan, Bali United menguasai bola hingga 61,5% berbanding 38,5% milik tuan rumah. Ada tujuh sepakan tepat ke gawang yang dilancarkan pemain Bali United, namun hanya satu berbuah gol. Sementara Global Cebu hanya melepaskan tiga tembakan tepat ke gawang. (Baca juga: Penalti Spasojevic Gagal, Bali United Ditahan Global Cebu )

"Saya bisa katakan bila pertandingan tadi berlangsung sangat seru. Kedua tim bermain menyerang," kata Widodo seperti dikutip dari laman resmi Bali United, Rabu (28/2/2018).

"Namun banyaknya peluang yang gagal membuat kami tidak berhasil meraih hasil yang lebih baik. Tapi inilah sepak bola," tambah Widodo.

Selanjutnya tim Serdadu Tridatu akan kembali menjalani laga di Piala AFC 2018 dengan menjamu FLC Thanh Hoa di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada hari Rabu (7/3/2018). Widodo mengaku anak asuhnya harus siap menghadapi laga berikutnya.

"Kami harus bersiap untuk pertandingan berikutnya," tukas Widodo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7044 seconds (0.1#10.140)