Promotor Joshua Kesengsem dengan Rating Wilder di Televisi

Jum'at, 09 Maret 2018 - 21:48 WIB
Promotor Joshua Kesengsem dengan Rating Wilder di Televisi
Promotor Joshua Kesengsem dengan Rating Wilder di Televisi
A A A
LONDON - Eddie Hearn, promotor tinju asal Inggris, mempunyai minat yang tinggi untuk mempertemukan petinjunya yang merupakan juara kelas berat IBF/WBA Super/IBO, Anthony Joshua dengan juara WBC, Deontay Wilder, karena tingginya rating layar kaca Wilder.

Hearn sangat senang melihat animo penonton televisi di pertarungan Wilder melawan Luis Ortiz pada akhir pekan kemarin, yang menyedot hingga 1,2 juta pemirsa di stasiun televisi kabel, Showtime.

"Saya benar-benar senang, dia menjadi bintang yang lebih besar sekarang dan itulah yang kami inginkan," ujar Hearn mengutip dari Boxing Scene.

Terdapat banyak rumor jika Joshua, yang terikat dengan Showtime, berencana untuk menyeberang ke stasiun televisi rival Showtime, HBO. Terlebih sejumlah petinju di bawah naungan Hearn bertarung di HBO.

Dengan keadaan tersebut, Joshua disebut-sebut akan segera mengakhiri kesepakatannya dengan Showtime. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Hearn.

Bos Matchroom Boxing itu menegaskan bahwa petinjunya sangat senang bertahan bersama Showtime. "Saya membaca semua ini tentang dia pindah ke HBO... itu sama sekali tidak benar," tegas Hearn.

"Kami akan berbicara kepada publik, tapi Showtime mendukung Joshua lima pertarungan yang lalu ketika yang lainnya hanya berpikir mengenai itu. Mereka telah berkomitmen padanya, kami sangat senang di mana kami berada," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7801 seconds (0.1#10.140)