Billy Joe Saunders Waspadai Pengalaman Murray

Kamis, 15 Maret 2018 - 07:01 WIB
Billy Joe Saunders Waspadai Pengalaman Murray
Billy Joe Saunders Waspadai Pengalaman Murray
A A A
LONDON - Billy Joe Saunders, yang menyandang sabuk juara kelas menengah versi WBO, tidak akan pernah memandang remeh Martin Murray. Dua petinju Inggris itu akan bertemu di dalam ring O2 Arena di London, Inggris pada 15 April mendatang.

Murray, yang saat ini berusia 35 tahun, memilliki pengalaman yang cukup menterang. Dia pernah menantang sejumlah juara dunia di kelas menengah dan kelas menengah super, seperti Gennady Golovkin, George Groves, Felix Sturm dan Sergio Martinez.

Saunders telah memperhitungkan bahwa Murray tentu telah berlatih sangat berat dan penuh pengalaman. Petinju berjuluk Superb itu pun benar-benar menaruh fokusnya untuk duel melawan Murray.

"Dia berlatih sangat keras dan pernah bertarung dengan petinju-petinju hebat. Dia membawa pertarungan yang keras dan dia memiliki pengalaman yang sangat bagus dan itu sangat panjang dalam ring tinju," jelas Saunders seperti menukil dari Box Nation.

Dalam kesempatan yang sama, Saunders juga menegaskan komitmen dan loyalitasnya untuk tetap bersama promotornya saat ini, Frank Warren. Sejak kali pertama terjun di dunia profesional, Warren mampu membawa Saunders hingga menjadi seorang juara dunia.

"Saya sudah setia kepada Frank Warren sejak hari pertama dan terus setia padanya. Saya adalah seorang pria yang memegang kata-kata saya. Frank Warren sangat baik kepada saya dan saya mendapatkan banyak uang dengan Frank," papar petinju berjuluk Superb.

Saunders pun mencoba untuk membandingkan Warren dengan promotor tinju asal Inggris lainnya, Eddie Hearn dari Matchroom Boxing. Menurutnya, belum tentu dia mendapatkan bayaran yang sama seperti dia terima dari Warren jika berada di bawah bendera Hearn.

"Saya masih berpikir Frank Warren adalah salah satu promotor terbaik di Eropa, karena bagaimana dia membangun petinju. Saya orangnya Frank Warren dan saya senang berada di tempat saya berada," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7395 seconds (0.1#10.140)