Raikkonen Incar Kemenangan Ketiga di Melbourne

Minggu, 25 Maret 2018 - 01:48 WIB
Raikkonen Incar Kemenangan Ketiga di Melbourne
Raikkonen Incar Kemenangan Ketiga di Melbourne
A A A
MELBOURNE - Kimi Raikkonen siap memberikan perlawanan yang sengit pada seri pembuka Formula 1 di Grand Prix Australia, Minggu (25/3/2018). Pilot jet darat tim Ferrari itu akan memulai dari baris pertama setelah mencatatkan waktu tercepat kedua (1 menit 21.828 detik) pada kualifikasi.

Jelang balapan, Raikkonen mengaku ada banyak pekerjaan yang harus dibenahi tim Ferrari. Mengingat posisi terdepan ditempati Lewis Hamilton yang diprediksi bakal sulit untuk dikalahkan di Australia.

"Ada banyak sekali pekerjaan yang harus dilakukan untuk meningkatkan di semua bidang. Kami semua tidak yakin di mana kami dibandingkan dengan yang lain dan jika Anda melihat murni pada perbedaan waktu putaran, pasti, itu lebih besar dari yang kami inginkan," kata Raikkonen seperti dikutip dari PlanetF1.

Raikkonen sendiri sedang mengincar kemenangan ketiganya di Sirkuit Albert Park. Sebelumnya dia pernah berdiri gagah di podium pertama pada tahun 2007 dan 2013 lalu.

"Apa pun yang terjadi di masa lalu tidak ada bedanya besok. Jelas Anda ingin berada di depan sejauh yang Anda bisa, tetapi itu tidak menjamin apa pun. Kami akan mencoba untuk membuat balapan yang baik dan melihat di mana kami berakhir. Mudah-mudahan kami akan mendapatkan hasil yang bagus dari itu," tukas Raikkonen.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1941 seconds (0.1#10.140)
pixels