Arsenal Tertekan Jelang Laga Kontra CSKA Moscow

Rabu, 04 April 2018 - 23:11 WIB
Arsenal Tertekan Jelang Laga Kontra CSKA Moscow
Arsenal Tertekan Jelang Laga Kontra CSKA Moscow
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengakui ada tekanan ekstra jelang laga leg pertama Liga Europa 2017/2018 kontra CSKA Moscow di Emirates Stadium, Kamis (5/4/2018) atau Jumat (6/4/2018). Arsenal dituntut melakukan pertandingan dengan sangat baik demi mengamankan gelar musim ini.

"Ya, ada tekanan ekstra pada kami untuk melakukan dengan sangat baik di kompetisi ini," kata Wenger dalam konferensi pers sebelum laga, seperti dilansir laman resmi Arsenal, Rabu (4/4/2018). "Itu bagian dari keberadaan kami. Ini merupakan peluang yang kami ingin ambil dan menjaga prioritas dengan benar."

"Kami tidak tinggal di alam mimpi, kami berada di perempat final dan harus realistis melangkah selangkah demi selangkah dan memberikan segalanya untuk lolos," ujar Wenger ketika ditanya soal seberapa spesial jika bisa merebut trofi Eropa pertamanya.

Wenger mengaku tidak masalah jika fans Arsenal sedikit memberi dukungan di Emirates Stadium. Baginya yang penting The Gunners wajib tampil baik. "Saya selalu khawatir ketika stadion tidak penuh, tapi saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah. Bagi kami, laga nanti dalah tentang penampilan kami dan penonton kami akan berada di belakang kami."

Dalam dua pertemuan sebelumnya di fase grup Liga Champions 2006/2007, CSKA meraup hasil lebih baik ketimbang Arsenal. Menang 1-0 di Moskow berkat tendangan bebas Daniel Carvalho dan bermain 0-0 di London.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.0775 seconds (0.1#10.140)