Preview Arsenal vs CSKA Moscow: Demi Eksistensi di Eropa

Kamis, 05 April 2018 - 07:00 WIB
Preview Arsenal vs CSKA...
Preview Arsenal vs CSKA Moscow: Demi Eksistensi di Eropa
A A A
LONDON - Arsenal akan menjamu CSKA Moscow di leg pertama babak perempat final Liga Europa 2017/2018. Kemenangan akan membuka jalan bagi The Gunners untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Lebih realistis bagi Arsenal juga mengikuti jejak Manchester United musim lalu. Memenangkan Liga Europa dan menggenggam tiket ke putaran final Liga Campions ketimbang bersing di klasmen Premier League 2017/2018.

Arsenal saat ini berada di posisi ke-6 di klasemen Premier League. Mereka berjarah lima poin dari Chelsea yang kemungkinan bakal mempertahankan posisi mereka demi tiket ke Liga Europa musim depan.

Pertandingan menghadapi CSKA Moscow akan digelar di Stadion Emirates, London, Jumat (6/4/2018) dini hari WIB. Pada laga krusial tersebut, skuat Arsene Wenger tidak akan diperkuat Pierre Emerick Aubameyang.

Penyerang asal Gabon itu tidak bisa diturunkan karene pernah tampil di Liga Eropa musim ini bersama Borussia Dortmund. Ia tidak boleh membela dua klub berbeda di kompetisi yang sama pada musim yang sama.

Sementara itu, CSKA Moscow datang ke London dengan berbekal tiga kemenangan beruntun. Kemampuan tim ini mengalahkan salah satu tim terbaik Liga Eropa, Lyon dengan skor 2-3 dalam laga tandang, harus diwaspadai oleh Arsenal.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim


Arsenal (4-2-3-1): David Ospina; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Aaron Ramsey, Granit Xhaka; Henrikh Mkhitaryan, Jack Wilshere, Mesut Ozil; Alexandre Lacazette

CSKA Moskwa (3-5-2): Igor Akinfeev; Aleksei Berezutski, Vasili Berezutski, Sergei Ignashevich; Konstantin Kuchaev, Alan Dzagoev, Bibras Natkho, Aleksandr Golovin, Georgi Milanov; Ahmed Musa, Pontus Wernbloom
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1621 seconds (0.1#10.140)