Perburuan Scudetto Makin Ketat, Sarri Bernafsu Kalahkan Juventus

Kamis, 19 April 2018 - 12:26 WIB
Perburuan Scudetto Makin Ketat, Sarri Bernafsu Kalahkan Juventus
Perburuan Scudetto Makin Ketat, Sarri Bernafsu Kalahkan Juventus
A A A
NAPLES - Pelatih Napoli Maurizio Sarri bernafsu mengalahkan Juventus dalam perburuan scudetto Serie A Liga Italia musim ini. Saat ini Napoli setia menguntit posisi Juventus yang ada di puncak klasemen hanya dengan selisih empat angka.

Napoli baru saja mendapatkan tambahan tiga angka usai menekuk Udinese 4-2 di Stadio San Paolo, Kamis (19/4/2018). Hasil kurang mengesankan justru diperoleh Juventus ketika bertandang ke Crotone. Skor imbang 1-1, membuat perburuan scudetto makin panas. (Baca juga : Juventus Gagal Menang atas Crotone, Perburuan Scudetto Makin Panas )

Walau menang penampilan pemain Napoli sempat membuat Sarri khawatir. Pasalnya, mereka tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Jakub Jankto. Napoli baru bisa menyamakan kedudukan melalui Lorenzo Insigne di akhir babak pertama.

Di babak kedua, Udinese kembali mampu mengungguli tuan rumah di menit 45 melalui Svante Ignelsson. Namun setela itu, Napoli bisa menemukan permainan terbaiknya dan berhasil mendulang gol demi gol yang disumbangkan Raul Abidol, Arkadiusz Milik dan Lorenzo Tonelli.

"Tim kami selalu mencoba untuk mengambil insitiatif dan memainkan gaya permainan kami, terlepas dari tempat, lawan dan situasi. Itu filosofi kami," kata Sarri kepada Mediaset Premium.

Dengan kemenangan ini Sarri menegaskan anak asuhnya punya modal berharga untuk bertempur dengan Juventus, Senin (23/4/2018) dinihari. "Jelas sulit pergi ke Turin dan mencoba untuk meraih kemenangan. Kami pikir Juventus adalah tim paling lengkap di Eropa. Kami akan memberikan yang terbaik."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6622 seconds (0.1#10.140)