Sriwijaya FC Berhasil Curi Poin dari Kandang Bajol Ijo

Minggu, 22 April 2018 - 20:37 WIB
Sriwijaya FC Berhasil Curi Poin dari Kandang Bajol Ijo
Sriwijaya FC Berhasil Curi Poin dari Kandang Bajol Ijo
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya gagal membungkus poin penuh saat menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (22/4).

Bajol Ijo ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu, setelah gol David Da Silva di menit ke-11 berhasil dibalas oleh Alberto "Beto" Goncalves di pengujung paruh pertama.

Persebaya sebenarnya memiliki peluang untuk mengungguli Laskar Wong Kito melalui tendangan 12 pas di menit 60. Sayangnya, David Da Silva yang menjadi eksekutor penalti gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakan striker asal Brasil itu melebar keluar ke sisi kiri gawang Teja Paku Alam.




Di babak kedua, Persebaya berupaya untuk menggempur habis pertahanan Sriwijaya FC. Namun, tidak ada satupun yang menghasilkan gol. Sebaliknya, beberapa upaya dari Sriwijaya FC untuk mengoyak gawang Miswar Saputra juga menemui jalan buntu.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, hasil pertandingan tidak berubah, tetap 1-1. Kedua tim pun berbagi satu poin.




Dengan tambahan satu poin dari hasil imbang ini, tim yang diarsiteki Angel Alfredo Vera menempati urutan keenam di daftar klasemen. Persebaya mengumpulkan poin delapan dari lima pertandingan.

Sementara itu, Sriwijaya FC, yang mempunyai poin enam dari lima pertandingan, berada di posisi sepuluh. Poin yang dimiliki Sriwijaya FC sama seperti yang dikumpulkan oleh sesama tim dari Sumatera, PSMS Medan.

Starting Line-up Persebaya vs Sriwijaya FC

Persebaya: Miswar Saputra; Abu Rizal M, Fandry Imbiri, M.Syaifuddin, Ruben Sanadi; Izaac Wanggai, Misbakus S, Fandi Eko Utomo; Oktafianus Fernando, David Da Silva, Osvaldo Haay.
Pelatih: Alfredo Vera.

Sriwijaya FC: Teja Paku A; Marckho Sandy M, Hamka Hamzah, Mahamadou Ndiaye, Alfin Tuasalamony; Yuu Hyunkoo, Zulfiandi, Makan Konate; Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, Manuchehr Jalilov.
Pelatih: Rahmad Darmawan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5701 seconds (0.1#10.140)