Mohamed Salah Di pusaran Derby EL Clasico

Rabu, 02 Mei 2018 - 17:26 WIB
Mohamed Salah Di pusaran Derby EL Clasico
Mohamed Salah Di pusaran Derby EL Clasico
A A A
MADRID BARCELONA -
Dua raksasa klub asal Sanyol Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tengah berupaya untuk mendatangkan bintang Liverpool, Mohamed Salah pada bursa transfer musim depan. Ke dua tim itu disebut-sebut sangat menginkan jasa pria berdarah Mesir itu. Salah menampilkan performa yang apik bersama Liverpool pada musim 2017/2018.

Pria 25 tahun itu berhasil mencetak 43 gol dari 47 pertandingan bersama The Reds dimusim pertamanya setalah didatangkan dari AS Roma pada musim lalu.

Berkat penampilannya itu, Salah berhasil merengkuh penghargaan pemain Liga Inggris terbaik dari 2 versi yakni Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Inggris (PFA) dan mendapat gelar serupa dari Asosiasi Wartwan Sepakbola Profesional Liga Inggris (FWA ).

Real Madrid dikabarkan berada terdepan untuk mendapatkan jasa mantan punggawa Chelsea ini.

Seperti yang dilansir dari Express, Madrid akan berupaya untuk mendatangkan Salah musim depan untuk menggantikan peran Gareth Bale yang dianggap tak memberi kontribusi bagi Real Madrid pada musim ini. Setali dengan tiga uang, Salah juga disebutkan lebih memilih bermain di samping Crstiano Ronaldo dibandingakan dengan Lionel Messi.

Di sisi lain Barcelona dikaarkan tertarik untuk mendatangkan salah untuk menggantikan peran Ousmane Dembele yang tak kunjung memberikan penampilan yang bagus bersama Blaugrana pada musim ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8519 seconds (0.1#10.140)