Calhanoglu Waspadai Costa Dibandingkan Dybala Atau Higuain

Rabu, 09 Mei 2018 - 13:57 WIB
Calhanoglu Waspadai Costa Dibandingkan Dybala Atau Higuain
Calhanoglu Waspadai Costa Dibandingkan Dybala Atau Higuain
A A A
ROMA - Siapa pemain Juventus yang wajib diwaspadai. Kalau pertanyaan itu diajukan pada Hakan Calhanoglu, ia akan menyebut Douglas Costa. Mengapa tidak Paulo Dybala atau Gonzalo Higuain?

Calhanoglu mengaku sudah tidak sabar membawa AC Milan meraih musim ini melalui Coppa Italia. Hanya dengan menundukkan Juventus di Stadion Olympico, Kamis (10/5/2018) dinihari, I Rossoneri akan menjadi satu-satunya gelar setelah terpuruk di Serie A Liga Italia dan terhempas di Liga Europa.

(Baca juga : Preview Juventus vs AC Milan: Si Nyonya Tua Masih Terlalu Perkasa )

Meski tak diunggulkan dalam laga ini, Calhanoglu sangat yakin bisa mematahkan prediksi banyak pengamat. Selama ini banyak kalangan yang lebih menjagokan Si Nyonya Tua bisa mencetak sejarah dengan meraih gelar Coppa Italia untuk kali keempat secara beruntun.

(Baca juga : Miralem Pjanic : Milan Selalu Berbahaya )

Prestasi Milan sendiri di Coppa Italia terakhir diperoleh pada edisi 2002. Sedangkan di liga, tim asuhan Gennaro Gattuso itu menjadi kampiun pada musim 2010/2011.

"Kami sangat ingin memenangkan trofi ini. Sangat sulit untuk meningkatkan permainan ketika menghadapi Juventus. Tetapi kami memiliki peluang. Kami bisa membuat Juventus kerepotan saat menghadapi mereka di Juventus Stadium," tegas Calhanoglu di Gazzeta dello Sport, Rabu (9/5/2018).

(Baca juga : Bonaventura : Bermain Baik tak Cukup untuk Kalahkan Juventus )

"Tendangan saya membentur mistar di sana. Kami tahu kekuatan mereka dengan baik. Kami juga sudah mengetahui kelemahan mereka. Kami juga memiliki pemain hebat yang berkualitas seperti yang mereka miliki," tambah pria asal Turki itu.

"Juventus sangat kuat di depan. Saya sudah memberi saran kepada Bonucci dan Romagnoli agar memberi peran yang lebih ekstra dalam mengawal pertahanan kami," ujar mantan pemain Bayer Leverkusen ini.

"Mereka memiliki pemain yang sangat berbahaya, Douglas Costa. Saya sudah mengenalnya sejak kami bermain di Jerman. Dia cepat, pintar dan dapat mengubah permainan. Kami dapat mengalahkan mereka jika bermain secara tim dengan mentalistas yang tinggi, tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0844 seconds (0.1#10.140)