Wayne Rooney Buka Jalan Gabung DC United

Rabu, 09 Mei 2018 - 20:34 WIB
Wayne Rooney Buka Jalan Gabung DC United
Wayne Rooney Buka Jalan Gabung DC United
A A A
LIVERPOOL - Bintang Everton Wayne Rooney dikabarkan akan bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) DC United pada bursa transfer musim panas yang dibuka pada Juli 2018 mendatang.

Seperti dilansir ESPN, perwakilan mantan bintang Manchester United ini sudah melakukan perbincangan serius dengan kubu DC United mengenai kepindahan sang pemain.

Disebutkan, Rooney sudah tak kerasan dan frustasi bermain bersama Everton pada musim ini. Hal itu menjadi alasan Rooney untuk segera meninggalkan Everton.

Peluang DC United merekrut Rooney masih 50-50, namun masih menjadi tim teratas untuk mendapatkan jasa Rooney. DC United harus mengeluarkan dana USD17 juta (Rp238 miliar) jika ingin merekrut Rooney.

Jika Rooney resmi berseragam DC United, maka dia mengikuti jejak Zlatan Ibrahimovic yang sudah terlebih dahulu bermain di MLS bersama LA Galaxy.

Rooney tercatat menjadi pemain kedua Everton yang paling banyak mencetak gol di arena Liga Inggris dengan koleksi 208 gol dan berada diurutan ke 15 yang paling sering tampil di Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 491 pertandingan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6505 seconds (0.1#10.140)