Nadal Lewati Rekor McEnroe

Jum'at, 11 Mei 2018 - 14:10 WIB
Nadal Lewati Rekor McEnroe
Nadal Lewati Rekor McEnroe
A A A
MADRID - Rafael Nadal mengukir rekor baru saat mengalahkan Diego Schwartzman dengan 6-3, 6-4 di lapangan tanah liat pada turnamen Madrid Terbuka 2018. Kemenangan ini membuat petenis kidal asal Spanyol itu (50) sukses melampaui catatan John McEnroe yang menang di satu permukaan (49) sejak 1984.

Nadal tampaknya tahu betul bagaimana mereplikasikan prestasi Monte Carlo Masters dan Barcelona Terbuka 2018. Dan, dia berharap bisa mengulang dua catatan posisif itu di Madrid Terbuka.

Nadal, yang mencari gelar keenam di turnamen Madrid Terbuka ini mengaku prestasi ini akan menjadi kenangan yang tidak akan terlupakan. Kendati demikian, dirinya tidak ingin terlalu banyak memikirkan catatan ini mengingat ada beberapa pertandingan yang harus diselesaikan dengan baik.

''Ketika karier saya selesai, ini adalah hal yang akan selalu ada untuk selamanya. Ini tentunya sebuah catatan besar buat saya," kata Nadal seperti dikutip dari Sydney Morning Herald, Jumat (11/5/2018).

"Sulit untuk dapat memenangkan 50 set secara berturut-turut. Tetapi saya telah melakukannya. Meski begitu, mari kita tidak membicarakannya lagi dan teruskan apa yang kita miliki di depan," tukas Nadal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7049 seconds (0.1#10.140)