Antisipasi Ditinggal sang Bintang, Leipzig Bidik Pemain Chelsea

Sabtu, 26 Mei 2018 - 17:01 WIB
Antisipasi Ditinggal sang Bintang, Leipzig Bidik Pemain Chelsea
Antisipasi Ditinggal sang Bintang, Leipzig Bidik Pemain Chelsea
A A A
LONDON - Pemain sayap Chelsea asal Brasil, Robert Kenedy Nunes Nascimento atau yang dikenal Kenedy menjadi target buruan sejumlah klub Eropa. Dan terbaru, klub peserta Bundesliga Jerman, RB Leipzig juga menaruh minat.

Sejak didatangkan Chelsea dari Fluminense pada 2015, Kenedy dinilai gagal memberikan dampak di Stamford Bridge. Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun itu justru tampil apik selama dipinjamkan ke Newcastle United sejak paruh kedua musim 2017/2018.

Performa menawannya memikat beberapa klub lain, seperti Liverpool FC maupun raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Dan menurut laporan Goal, Leipzig juga tidak mau ketinggalan untuk berlomba memperebutkan tanda tangan Kenedy.

Pasca kegagalan untuk menembus zona Liga Champions, Leipzig diperkirakan bakal ditinggalkan oleh sejumlah pilarnya pada musim panas nanti. Dan Kenedy dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Emil Forsberg.

Sementara itu, keputusan tentang masa depan Kenedy dengan The Blues sendiri kemungkinan besar akan bisa terjawab, setelah diketahui siapa yang akan menjadi nakhoda anyar Chelsea di musim depan. Sedangkan Kenedy masih memiliki sisa kontrak sepanjang dua tahun.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8579 seconds (0.1#10.140)