Petkovic Sudah Biasa Meraih Kemenangan atas Mladenovic

Selasa, 29 Mei 2018 - 18:21 WIB
Petkovic Sudah Biasa...
Petkovic Sudah Biasa Meraih Kemenangan atas Mladenovic
A A A
PARIS - Semifinalis Prancis Terbuka 2014, Andrea Petkovic meraih kemenangan terbesar di musim ini. Petenis yang saat ini nangkring di posisi 107 dunia itu membekuk unggulan nomor 29, Kristina Mladenovic di pertandingan pertama.

Petkovic, yang pernah menempati urutan 9 dunia, membungkus kemenangan 7-6 (12-10), 6-2 atas perempatfinalis Roland Garros 2017, Mladenovic. "Saya pikir saya bermain solid dan saya melakukan apa yang harus saya lakukan," tegas Petkovic.

"Saya pernah mengalahkannya berkali-kali sebelumnya. Hal yang paling mengganggunya terkait permainan saya adalah bahwa saya kembali dengan sangat baik dan menetralkan servisnya. Itu sulit bagi saya, karena kami bermain di lapangan tanah liat dan dia memiliki tendangan yang sangat bagus. melayani," jelasnya.

"Tapi saya tahu apa yang harus saya lakukan, terjebak dengan rencana permainan dan apa yang saya tahu telah berhasil di masa lalu. Ada banyak emosi karena itu adalah kemenangan penting bagi saya dan saya tahu itu adalah momen yang sulit baginya," katanya lagi.

Kemenangan atas Mladenovic di Roland Garros ini pun meningkatkan catatan kemenangan Petkovic atas Mladenovic menjadi 5-0. Kemenangan terakhir sebelumnya, terjadi di Stuttgart Terbuka 2016, yang juga berlangsung di lapangan tanah liat seperti di Prancic Terbuka.

"Saya bermain melawan (Maria) Sharapova di lapangan ini beberapa tahun yang lalu, dan itu sangat sulit untuk dimainkan, terutama ketika Anda kembali karena seolah-olah para fans duduk sejajar dengan para pemain sehingga Anda bisa kehilangan bola untuk keduanya. Saya hanya mencoba untuk bermain poin demi poin," ungkap Petkovic.

Pada perjalanan berikutnya, Petkovic akan bertemu dengan pemenang pertandingan babak satu lainnya yang mempertemukan Bethanie Mattek-Sands dari Amerika Serikat melawan petenis Swedia, Johanna Larsson.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6850 seconds (0.1#10.140)