Melenggang ke Babak Kedua, Muguruza Ditantang Fiona Ferro

Rabu, 30 Mei 2018 - 08:00 WIB
Melenggang ke Babak Kedua, Muguruza Ditantang Fiona Ferro
Melenggang ke Babak Kedua, Muguruza Ditantang Fiona Ferro
A A A
PARIS - Garbine Muguruza lolos rintangan pertama grand slam Prancis Terbuka 2018 setelah mengalahkan Svetlana Kuznetsova. Di babak kedua, Muguruza akan ditantang Fiona Ferro.

Tampil di court 1 Suzanne-Lenglen, Selasa (29/5/2018) malam WIB, Muguruza langsung tampil menekan. Di set pertama dia sempat mendapat perlawanan ketat. Namun sukses mengunci kemenangan 7-6, 6-2.

Dengan hasil tersebut, Muguruza berhak lolos ke babak kedua. Petenis asal Spanyol itu akan berhadapan dengan Petenis Prancis, Fiona Ferro yang sudah lebih dulu lolos. Ferro melenggang dari babak pertama setelah mengalahkan C Witthoeft, 6-4, 6-2.

"Ini luar biasa, pertandingan sempat terganggu hujan sehingga perlu konsenterasi untuk melanjutkan lagi. Sangat senang karena bisa lolos ke babak kedua," kata Muguruza, dikutip Tennis World.

Di babak kedua, Muguruza akan menghadapi Fiona Ferro. Menurut catatan, kedua petenis belum pernah bentrok sehingga pertandingan akan menjadi babak baru dalam sejara rivalitas keduanya. (Baca juga: Sempat Diganggu Hujan, Muguruza Melenggang ke Babak Kedua )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8927 seconds (0.1#10.140)