Pakai Busana Super Hero, Serena Raih Kemenangan di Prancis Terbuka

Rabu, 30 Mei 2018 - 07:17 WIB
Pakai Busana Super Hero, Serena Raih Kemenangan di Prancis Terbuka
Pakai Busana Super Hero, Serena Raih Kemenangan di Prancis Terbuka
A A A
PARIS - Mantan petenis nomor satu dunia Serena Williams tak bisa menyembunyikan rasa senangnya setelah menang di babak pertama Prancis Terbuka 2018. Ini adalah kemenangan pertamanya di ajang grand slam setelah lama absen lantaran hamil dan melahirkan.

Bukan Serena namanya jika tampil tak mengundang perhatian. Bermain di lapangan Philippe Chatrier, Rabu (30/5/2018) WIB, Serena tampil mencolok. Menggunakan bodysuit dengan sabuk berwarna merah membuat semua mata tertuju pada Serena.

Beruntung pada laga itu Serena bisa mengaalahkan Kristyna Pliskova dari Rep. Ceko dengan 7-6 (4), 6-4. "Saya senang bisa meraih kemenangan di sini," ucapnya seperti dikutip Reuters.

Lalu bagaimana dengan busana yang dipakainya? "Saya selalu hidup dalam fantasi dunia. Saya selalu menginginkan seperti pahlawan super. Dan jika saya mengenakan busana ini saya merasa seperti super hero," ulasnya mengomentari busana yang dipakainya.

Dengan kemenangan ini selanjutnya Serena akan berjumpa petenis muda asal Australia Ashleigh Barty. Meski lawan yang akan dihadapinya belia, Serena tetap waspada. Pengalamannya selama ini bisa saja tak berguna menghadapi semangat juang Barty yang di babak pertama berhasil menumbangkan Natalia
Vikhlyantseva dengan 6-3, 6-1.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9836 seconds (0.1#10.140)