Hadapi Wozniacki, Kasatkina Lupakan Keunggulan Rekor Pertemuan

Jum'at, 01 Juni 2018 - 23:33 WIB
Hadapi Wozniacki, Kasatkina Lupakan Keunggulan Rekor Pertemuan
Hadapi Wozniacki, Kasatkina Lupakan Keunggulan Rekor Pertemuan
A A A
PARIS - Unggulan nomor 14, Daria Kasatkina merasa Maria Sakkari pada set pertama belum siap untuk menghadapi permainannya. Petenis tunggal putri Rusia itu tanpa kesulitan mengambil set pembuka dengan kedudukan 6-1 di babak ketiga Prancis Terbuka 2018, Jumat (1/6) WIB.

"Saya mengawali dengan cukup bagus dan saya pikir dia tidak siap untuk intensitas yang saya pasang di lapanga pada set pertama," ungkap Kasatkina kepada wartawan, seperti dilansir WTA Tennis.

Namun, Sakkari akhirnya mampu bangkit dan membalas 6-1 pada set kedua, sebelum akhirnya Kasatkina memastikan kemenangan 6-3 di set penentuan. Total Kasatkina bertanding selama 1 jam 37 menit melawan wanita berkebangsaan Yunani itu.

"Itu sulit, karena dia bertarung sangat, sangat bagus. Di set kedua, saya agak ketat dan dia bangkit. Saya agak siap untuk ini karena dia petarung besar pastinya. Di set ketiga, saya bangkit dengan pikiran yang berbeda di kepala," jelasnya.

Kasatkina akan bertanding dengan unggulan nomor dua, Caroline Wozniacki di laga berikutnya, Minggu (3/6) sore WIB. Secara head-to-head, Kasatkina masih unggul 2-1 atas petenis Denmark tersebut. Namun, itu bukan menjadi jaminan bagaimana pertandingan berlangsung nantinya, karena mereka belum pernah bertanding di tanah liat.

"Dia benar-benar lawan yang tangguh untuk dihadapi, dan kami belum pernah saling berhadapan di lapangan tanah liat sebelumnya. Ini akan menjadi pertandingan yang benar-benar berbeda dari yang kami mainkan. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk dipastikan, dan saya harus mempersiapkan sebaik-baiknya," terang gadis berusia 21 tahun.

"(Head-to-head) tidak berarti apa-apa. Tidak berpengaruh apakah itu beberapa bulan yang lalu. Saya harus bermain meraup poin demi poin sekarang," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6288 seconds (0.1#10.140)