Dari Hari ke Hari, Permainan Halep Semakin Baik

Minggu, 03 Juni 2018 - 15:53 WIB
Dari Hari ke Hari, Permainan Halep Semakin Baik
Dari Hari ke Hari, Permainan Halep Semakin Baik
A A A
PARIS - Favorit utama Simona Halep merasa permainannya semakin hari semakin baik, alhasil pemain nomor satu dunia itu terus melangkah hingga ke pekan kedua grand slam lapangan tanah liat Prancis Terbuka 2018 di Paris.

Halep meningkatkan rekornya menjadi tujuh kemenangan dari delapan pertandingan melawan Andrea Petkovic, setelah merebut keunggulan 7-5, 6-0 dalam laga babak ketiga Prancis Terbuka yang berlangsung selama 1 jam 28 menit, kemarin (2/6) malam.

"Saya bermain lebih baik dan lebih baik lagi dari hari ke hari. Saya dapat mengatakan bahwa hari ini saya benar-benar merasakan bola, dan pertandingan," ucap Halep seperti dikutip Tennis 365.

"Cara yang saya selesaikan cukup kuat memberi saya kepercayaan diri. Saya bisa mengatakan itu adalah pertandingan terbaik di sini di turnamen ini," tambah petenis berkebangsaan Rumania.

Halep juga memberikan rasa empatinya kepada Petkovic yang harus berjuang dengan cedera di set kedua. Petenis berpaspor Jerman itu mengalami masalah di lutut kanannya. "Saya benar-benar melihat ketika di mendapat cedera," kata finalis Prancis Terbuka 2014 dan 2017.

Meskipun demikian, Halep tidak mau terlalu memikirkan cedera Petkovic, karena dia harus terus menjaga fokus dan irama permainannya.

"Saya terus memainkan apa yang saya lakukan juga di set pertama tetapi sedikit lebih baik pada akhirnya. Saya senang dengan penampilannya, dan saya merasa kasihan padanya karena dia cedera," pungkas Halep yang akan bertemu dengan unggulan nomor 16, Elise Mertens di babak keempat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4529 seconds (0.1#10.140)