Stephens Sedikit Lebih Diunggulkan dalam Perang Saudara di Paris

Kamis, 07 Juni 2018 - 16:48 WIB
Stephens Sedikit Lebih Diunggulkan dalam Perang Saudara di Paris
Stephens Sedikit Lebih Diunggulkan dalam Perang Saudara di Paris
A A A
PARIS - Dua petenis Amerika Serikat, Madison Keys dan Sloane Stephens untuk kali ketiga harus saling berhadapan di lapangan. Kali ini, pertemuan mereka akan terjadi di semifinal Prancis Terbuka 2018.

Dalam dua pertemuan sebelumnya yang berlangsung di lapangan keras, Stephens sukses ke luar sebagai pemenang, salah satunya adalah laga mereka di final grand slam AS Terbuka tahun lalu.

Laga perebutan tiket ke final Prancis Terbuka 2018 pada Kamis (7/6) malam ini pun menandai pertemuan pertama Keys dan Stephens di lapangan tanah liat.

Apabila berdasarkan hasil pertemuan terakhir di final AS Terbuka, maka Stephens sedikit lebih difavoritkan. Namun, bagi mantan raja tenis dunia yang pernah tiga kali memenangkan Prancis Terbuka, Mats Wilander hanya masalah waktu buat Keys untuk memenangkan grand slam.

"Itu memiliki potensi untuk menjadi pertandingan wanita yang luar biasa bagus. Saya rasa Keys bisa melewati lapangan lebih dari Stephens, tapi bisakah dia mengalahkan Stephens?" ujar Wilander seperti dilansir Reuters.

Kendati demikian, apapun hasilnya, Wilander berpikir kedua petenis AS ini menuju ke lima besar dunia sebelum akhir tahun. "Saya terkejut itu tidak terjadi lebih cepat. Tapi mereka berdua sudah sangat dewasa," sambungnya.

Sementara itu, pertandingan semifinal tunggal putri Prancis Terbuka lainnya akan mempertemukan favorit teratas, Simona Halep dengan unggulan ketiga, Garbine Muguruza dari Spanyol.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8806 seconds (0.1#10.140)
pixels