Sambut Mikey Garcia, Easter Jr Gaet Kevin Cunningham

Senin, 11 Juni 2018 - 19:46 WIB
Sambut Mikey Garcia, Easter Jr Gaet Kevin Cunningham
Sambut Mikey Garcia, Easter Jr Gaet Kevin Cunningham
A A A
TOLEDO - Robert Easter Jr tampil tidak terlalu begitu mengagumkan saat kali pertama merebut sabuk juara tinju dunia kelas ringan IBF yang lowong. Petinju asal Toledo, Ohio, Amerika Serikat itu juga meraih kemenangan secara biasa saja dalam mempertahankan gelarnya.

Easter Jr hanya menyabet kemenangan angka split atas Richard Commey pada pertempuran perebutan gelar, September 2016. Kemudian, dia mengalahkan Luis Cruz dengan kemenangan angka mutlak.

Petinju 27 tahun ini pun harus berjuang keras untuk meraih kemenangan angka saat menghadapi Denis Shafikov. Terakhir, Januari lalu, Easter Jr kembali mencatatkan kemenangan angka split dalam meladeni Javier Fortuna.

Pada pertempuran berikutnya, Easter Jr akan bertemu dengan juara dunia empat divisi, Mikey Garcia. Menyambut laga penyatuan gelar dengan juara kelas ringan WBC itu, Easter Jr pun menggunakan jasa pelatih Kevin Cunningham.

"Ada beberapa penyesuaian yang perlu kami lakukan. Saya merasa terlalu nyaman. Saya harus melakukan sesuatu untuk ke luar dari zona nyamanku. Pelatih Cunningham adalah orang yang menarikku masuk dan mengejar ekorku," terang Easter Jr seperti dilansir 15 Rounds.

Bentrokan unifikasi gelar dengan Garcia sendiri rencananya akan berlangsung pada 28 Juli mendatang di Staples Center di Los Angeles, Amerika Serikat.
Tale of The Tape
Mikey GarciavsRobert Easter Jr
15 Desember 1987Lahir26 Januari 1991
Amerika SerikatAsalAmerika Serikat
168cmTinggi180cm
173cmJangkauan193cm
-Julukan-
OthodoxStanceOrthodox
38 (30KO)Menang21 (14KO)
-Kalah-
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3677 seconds (0.1#10.140)