Sandman Alami Perubahan Drastis dalam Kariernya

Jum'at, 15 Juni 2018 - 21:53 WIB
Sandman Alami Perubahan Drastis dalam Kariernya
Sandman Alami Perubahan Drastis dalam Kariernya
A A A
NEWCASTLE - Nasib juara tinju kelas ringan BBBofC British, Lewis Ritson (15-0, 9KO) cukup baik. Petinju berjuluk Sandman itu sempat mempunyai keinginan untuk mengakhiri kariernya sebagai petinju, sebelum meraih gelar juara BBBofC British pada Oktober tahun lalu.

Kini, pria berusia 24 tahun itu berpeluang untuk menasbihkan diri sebagai juara di dataran Inggris saat menghadapi Paul Hyland Jr (18-0, 7KO) di Metro Radio Arena di Newcastle, Inggris pada Sabtu (16/6) malam waktu setempat.

"Ini salah satu perubahan paling luar biasa yang pernah saya lihat dalam karier seorang petinju," ungkap promotor yang menangani Ritson, Eddie Hearn sebagaimana dilansir The Sun.

"Setahun yang lalu dia berpikir untuk pensiun dari tinju dan mencari pekerjaan, dan sekarang dia berada di ambang memenangkan sabuk Lonsdale langsung di depan 8.000 publik Newcastle di Metro Arena," tambah bos Matchroom Boxing.

Menurut Hearn, Ritson harus tampil cerdas dan tetap tenang dalam pertempuran di Newcastle nanti, karena Hyland Jr bukanlah petinju yang bisa dipandang sebelah mata.

"Hyland mampu memukul dengan keras dan seorang petinju yang sangat cerdas, tetapi jika dia bisa menghadapinya sebagaimana berhadapan dengan Barrett, Murray dan Cardle, maka Anda harus mengatakan dia siap untuk langkah selanjutnya," tutup Hearn.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7261 seconds (0.1#10.140)