Mourinho Ramal Inggris Tak Akan Sial di Laga Pembuka Piala Dunia 2018

Senin, 18 Juni 2018 - 12:06 WIB
Mourinho Ramal Inggris Tak Akan Sial di Laga Pembuka Piala Dunia 2018
Mourinho Ramal Inggris Tak Akan Sial di Laga Pembuka Piala Dunia 2018
A A A
LONDON - Jose Mourinho meramalkan Inggris tak akan mengalami nasib sial di laga pembuka Grup G Piala Dunia 2018. Dengan materi yang ada, Mourinho optimistis tim besutan Gareth Southgate akan mudah mengatasi perlawanan Tunisia.

Pertandingan yang akan dihelat di Volgograd Arena, Selasa (19/6/2018) dinihari nanti, buat Southgate sendiri sebagai ajang pembuktian. Pasalnya di beberapa turnamen besar sebelumnya Inggris selalu gagal meraih sukses di pertandingan pembuka. (Baca juga : Preview Tunisia vs Inggris: Jangan Biarkan Elang Kartago Bikin Kejutan )

Dan sejumlah tim besar seperti Spanyol, Argentina, Jerman dan Brasil pun harus menelan pil pahit di Rusia. Hasil imbang dan kalah harus rela mereka terima.

"Saya melihat Tunisia melawan Portugal di pertandingan persahabatan terakhir sebelum Piala Dunia. Jujur, saya tidak terlalu suka," ucap Mourinho kepada Rusia Today, Senin (18/8/2018).

"Saya anggap Tunisia tak jauh bedan mainnya seperti Maroko. Saya pikir, Inggris harus menang. Tapi, Brasil juga harus menang begitu juga Jerman dan Argentina. Jadi saya tidak tahu," sambung pelatih Manchester United itu.

"Esok dua tim besar akan bertarung. Inggris dan Belgia akan menghadapi lawan-lawannya. Kita akan menyaksikan tiga pemain belakang plus bek sayap. Jadi mari kita lihat bagaimana tim-tim yang lebih kecil akan beradaptasi dengan permainan Inggris dan Belgia," tuturnya.

Di grup ini Inggris juga harus bersaing dengan Belgia yang difavoritkan lolos ke fase berikutnya. Belgia sendiri akan melakoni laga pertama melawan Panama.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8643 seconds (0.1#10.140)